Pages

Selasa, 23 Juli 2013

Jasa Pembuatan Tesis di Solo / Surakarta; Yogyakarta/Jogja dan Semarang

Media Ilmiah
Pembuatan Tesis; Skripsi dan Karya Tulis Ilmiah lainnya
Hub: 0888 4198 220 / 0888 2988 781
a.n Andi / Lisa

Tesis merupakan tugas akhir yang dikerjakan dan disusun oleh mahasiswa tingkat pascasarjana (S-2) guna untuk mendapatkan gelar master di bidangnya. Dalam tesis tentu saja pokok permasalahan yang diangkat dikaji secara lebih mendalam daripada penulisan karya skripsi.

Tidak sedikit mahasiswa S-2 yang mengalami kesulitan dalam menyelesaikan tugas akhir tesis tersebut. Kendala yang dialami bisa saja seperti tema yang diangkat terlalu berat sehingga mahasiswa tersebut malas dalam mengerjakan tulisannya, dapat juga data-data yang diperoleh sangat sulit atau memerlukan waktu yang lama dan banyak lagi. Oleh karena itu kami hadir untuk membantu mengatasi berbagai kendala yang menghambat penulisan tesis Anda.

Bagi Anda para calon Sarjana dan Magister yang sampai saat ini terkendala dalam membuat Skripsi dan Tesis, kami hadir untuk memberikan solusi kepada Anda. Kami sudah 5 tahun membantu para calon Sarjana dan calon Magister dalam menyelesaikan Karya Tulis Ilmiahnya. Dalam menyusun Skripsi dan Tesis kami menggunakan teori yang mutakhir dan terkini, dengan didukung koleksi buku di perpustakaan kami yang cukup lengkap dan selalu update tiap minggu. Kami bukan plagiator / copy paste! Karena selalu disusun/dibuat berdasarkan referensi dan melalui tahapan pembimbingan dosen Anda dari awal, mulai dari proposal - Judul - Bab 1 - Bab 2 - Bab 3 - Bab 4 - Bab 5 sampai materi ujian presentasi - revisi setelah ujian dan kelengkapan berkas untuk mendaftarkan wisuda. Semua berkas dan soft file adalah milik Anda dan menjadi Hak Intelektual Anda.

Biaya menyesuaikan dengan tingkat kesulitan Tesis dan Skripsi Anda.

Selesaikan Skripsi dan Tesis Anda bersama kami. Percayakan Karya Tulis Ilmiah Anda kepada kami.

4 komentar:

  1. apakah dijamin pasti lulus?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami membantu Anda sampai lulus dengan melalui tahapan pembimbingan dan ujian. Bahkan revisi setelah ujian juga menjadi tanggungjawab kami.
      Salam

      Hapus
  2. berapa biaya totalnya ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk tesis 4 - 4,5jt sedangkan skripsi 2,5 - 3,5jt (tergantung jenis penelitian dan tingkat kesulitan) mulai dari proposal - bimbingan per bab sampai revisi setelah ujian.

      Untuk lebih jelasnya, silakan hub 08882988781 / 08884198220

      Hapus